Wednesday, August 17, 2016

6 Macam Bonus Yang ditawarkan oleh Hario Business Partner Kepada Para Mitra Usahanya

Hario Business Partner adalah sebuah peluang bisnis terbaru 2016 dibidang asuransi jiwa dan kesehatan dan asuransi kecelakaan yaitu hario siaga diprakarsai oleh sebuah perusahaan multinasional terbesar di Indonesia yaitu Mnc Life Bersama Pt Solusi Makmur Sentosa yang dikelola secara penuh oleh Bapak Hari Tanoe.

Semakin maraknya bisnis online membuat kita harus pandai dalam melihat peluang bisnis sebagai penghasilan sampingan atau tambahan yang bisa kita jalankan dari rumah melalui kemajuan teknologi internet guna memenuhi kebutuhan kehidupan keluarga kita.

Apakah hario business Parnert penipu?
Hario business partner bukanlah penipuan terbukti banyak mitra usaha bisnis ini yang mendapatkan penghasilan tambahan jutaan rupiah hanya dengan modal Rp. 255.000

Hario Business Partner


6 Macam Bonus Business Partner

Sesuai dengan judul berikut kami informasikan 6 bonus yang bisa anda dapatkan jika menjadi mira usaha Pt Solusi Makmur Sentosa.

1. Bonus Sponsor
Bonus Sponsor adalah bonus yang diberikan kepada member jika berhasil mengajak 3 mitra usaha baru yang nilainya Rp. 200.000 untuk masing-masing mitra. Bonus akan dibayarkan dalam waktu maksimal 1 x 24 jam.

2. Bonus Level
Bonus dari jaringan di bawah anda yang sudah kualifikasi di setiap levelnya. Lihat penjelasan gambar di bawah ini.


3. Bonus Berbagi Level
Bonus yang bisa anda dapatkan dari jaringan anda yang sudah kualifikasi, berlaku anda yang mensponsori maupun spillover hingga kedalaman 10 level. Bonus dibayarkan tiap 2 minggu sekali.

4. Bonus Pin Berbagi
Pin berbagi adalah pin yang bisa anda beli disetiap bulannya, yang digunakan untuk mendapatkan bonus pin berbagi dan bonus berbagi level.

5. Bonus Cycle Global
Adalah bonus yang bisa anda terima dari perkembagan jaringan internasional di bawah anda setelah anda kualifikasi gold.

6. Bonus Reward
Adalah bonus yang bisa anda dapatkan ketika mitra usaha sudah kualifikasi di level 3,4 dan lima. Bnus reward berupa wisata dan polis asuransi.

Kelebihan Hario Business Partner

Sebelum kita memutuskan untuk bergabung menjadi mitra usaha hario business partner alangkah baiknya kita mengetahui kelebihan dari bisnis mnc life ini. Apalagi bisnis dari Pt Solusi Makmur Sentosa bergerak dibidang asuransi maka kita juga harus tahu pengertian dan manfaat asuransi.

Adapun kelebihan Hario business partner adalah:
  • Modalnya murah yaitu Rp 250.000 sehingga relatif terjangkau semua kalangan masyarakat.
  • Produk bukan musiman, yaitu asuransi yang dibutuhkan semua orang dari umur 0 tahun.
  • Bonus Sponsor sangat besar, nilainya 80 % dari modal, sehingga mengajak satu orang modal hampir kembali.
  • Modal Hanya satu kali bisa dapat bonus berkali-kali
  • Ada 6 jenis Bonus.
  • Didukung oleh perusahaan multinasional ternama yaitu mnc life.

Sekian yang bisa info bisnis bagikan mengenai Hario Business partner mnc live dari Pt Solusi Makmur Sentosa, semoga bisa bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment